Terapi Autisme (ADHD)

” Andi.. Andi.. Haloo.. Andi..” panggil seorang ibu kepada anaknya namun anaknya tidak menjawab sama sekali. Anaknya bahkan bermain sendiri dan pandangannya sama sekali tidak melihat kepada ibunya.

Ibunya menjadi heran mengapa anaknya telah beranjak usia yang seharusnya dapat berbicara namun anaknya masih diam dan tidak bersuara. Mau dikatakan bisu juga tidak demikian karena anaknya dapat mengeluarkan suara ketika menangis dan kadang-kadang mengeluarkan suara yang aneh dan tidak ada maknanya.

Kadang-kadang anak tersebut juga suka melihat jam dinding dalam waktu yang cukup lama, meletakkan telinganya ke sound system dan tertawa sendiri, memegang dan melihat pintu terus menerus, memainkan jari dengan kecepatan yang tinggi, sering melompat-lompat kesana sini, berjalan dengan berjinjit kaki dan sangat nakal. Awalnya orang tua mereka dapat memaklumi tindakan anaknya karena menggagap hal itu biasa seperti anak lainnya namun lambat laun orang tua mereka tidak sanggup melihat perkembangan anaknya yang terus menerus seperti itu dan ingin mengubahnya. Salah satu cara yang diterapkannya adalah tidak memperbolehkan anaknya berperilaku seperti demikian lagi namun kenyataannya anak tersebut kembali lagi bersikap aneh. Akhirnya, , membuat orang tua tidak dapat menahan untuk memukulnya. Hal tersebut berkembang menjadi suatu kebiasaan. Padahal, anak-anak tidak seharusnya diperlakukan dengan kekerasan fisik…

Seorang ibu hampir setiap hari stres, sedih dan menangis melihat keadaan anaknya yang semakin parah.. Tidak mampu merespon terhadap keadaan lingkungan, tidak mampu belajar dan diajar, tidak dapat diperintah dan yang paling menyedihkan adalah hampir semua aspek kehidupan tidak mampu dijalani sendiri, termasuk makan, minum, buang air, ganti baju, pake sepatu, mengambil barang, dsb dan sangat tergantung oleh orang lain……

Apakah anakku Autis ? Apakah anak saya mengalami keterbelakangan mental ? Apakah anda saya dapat disembuhkan ?? Banyak orang tua yang mencemaskan hal ini…

Ya.. Kemungkinan besar anak anda telah mengalami gangguan perkembangan mental..

Autisme adalah gangguan perkembangan pervasif ang ditandai oleh kelainan pekembangan yang muncul sebelum usia 3 tahun, dan dengan ciri kelainan fungsi dalam tiga bidang, interaksi sosial, komunikasi, dan perilaku yang terbatas dan berulang..

Secara konkrit, penyebab utama yang menyebabkan autisme adalah faktor genetik/biologis.. Kemungkin terbesar adalah pada saat kondisi ibu mengandung anaknya. Sang ibu tidak berhati-hati dalam mengkomsumsi makanan, polusi, zat-zat, obat-obatan, radiasi, vaksin, dsb sehingga terjadi kerusakan otak pada sang anak..

Apa yang harus kita lakukan untuk menyembuhkan sang anak ??
Apakah hanya perlu menggunakan pengobatan kedokteran namun di sisi lain juga terdapat ganguan perilaku dan interaksi sosial..

Kita dapat menggunakan kedua medote tersebut untuk menyembuhkan anak anda, yaitu penyembuhan secara fisik dan psikologis.. jika hanya menggunakan terapi psikologis, pengobatan tidaklah terlalu efektif karena sumber utamanya adalah masalah pada organ tubuhnya yaitu otak, sumsum tulang, dsb. Begitu juga sebaliknya.

Bagaimana pengobatan kedokteran barat yang diberikan ? Apakah hanya dengan obat-obatan ? Apakah obat-obatan tidak mempunyai efek samping bagi organ-organ tubuh yang lainnya ? Apakah jika suatu saat obat-obatan dihentikan, perilaku anak tersebut dapat dipertahankan atau kemungkinan kembali lagi seperti semula ??

Kami mempunyai solusinya..

Alamiah, efektif, tanpa obat-obatan, tanpa efek samping, bermaanfaat, nyaman dan cepat..

Kami menggunakan pengobatan kedokteran timur yaitu terapi akupunktur, terapi penyinaran, terapi moksibasi, terapi penghagat, terapi listrik, terapi inframerah, terapi ultrasonik dan ramuan obat tradisional dipercaya dapat melancarkan aliran darah ke dalam otak sehingga mampu menyembuhkan organ-organ tubuh yang bermasalah..

Dipadu dengan pengobatan secara psikologis, yaitu terapi bicara (speech theapy), terapi tingkah laku, terapi bermain, terapi okupasi, dsb. Alhasil membuat anak lebih mampu menjalani aktivitasnya…

Sebuah kenyataan hidup yang mengatakan bahwa anak-anak autis telah mampu melanjutkan sekolah sampai jenjang S1, S2 bahkan S3..

Jangan biarkan anak anda terpuruk di rumah, jangan malu mempunyai anak autisme karena mereka sangat berharga. Biarlah anak anda dapat bersosialisasi dengan orang lain dan belajar seperti yang lainnya.

Fakta telah membuktikan bawah satu bulan terapi sudah terlihat hasilnya atau satu bulan telah terjadi perubahaan yang cukup positif.

Silahkan hubungi segera “Accurate” Health Center Medan.
“Accurate” Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s